Jelang Asean Games 2018, Polres Jakbar Gandeng TNI dan Masyarakat Laksanakan Kegiatan Korve di RPTRA Kalijodo


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam menyongsong Asean Games 2018, Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek jajaran bersama TNI serta elemen masyarakat melakukan kegiatan korve di kawasan Objek Wisata RPTRA Kalijodo, Tambora Jakarta Barat, Rabu (25/07/2018).


Kegiatan tersebut melibatkan 160 personel yang terdiri dari TNI dan polri serta 25 orang dari warga masyarakat dan Banser NU.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi SIK MH melalui Kabag Ops AKBP Priyo Utomo Budi Santoso SH SIK mengatakan, kegiatan korve ini selain menyambut Asean Games 2018, juga menciptakan lingkungan yang bersih, indah, asri, nyaman, hijau dan enak dipandang mata.

Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo Budi Santoso SH SIK
Kegiatan korve ini meliputi membersihkan depan RPTRA , lapangan futsal, bantaran kali dan tempat bermain anak - anak.

"Kegiatan ini kita mengharapkan adanya perubahan Kebersihan lingkungan baik sebelum adanya kegiatan korve ini ataupun sesudahnya tentu hal ini tidak bisa tercipta tanpa adanya peran masyarakat yang sama sama ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan disekitar area RPTRA Kalijodo ini," ujar Priyo.

Ia menambahkan, selain melaksanakam kegiatan korve ini juga untuk menunjang kenyamanan dalam melayani masyarakat dan juga kewaspadaan kita tetap terjaga agar wilayah Jakarta Barat tetap aman dan kondusif.

"Faktor Keamanan dan kenyamanan sangat mutlak dan harus kita jaga," tambahnya. (Ar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama