Headline

Soal Laporan Ketua BPD Ke Mapolres, Ini Tanggapan Kadis PMD OKU

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Drs Ahmad Firdaus MSi OKU (wartamerdeka.info)  -   Sejumlah warga Kabupaten Ogan Komeri...

Seorang WNA di Kesugihan Cilacap Gantung Diri


CILACAP (wartamerdeka.info) – Seorang Warga Negara Asing (WNA) ditemukan meninggal dunia di dusun Kreong RT 01 RW 10 Kelurahan Tritih Kulon Kecamatan Cilacap Utara, Minggu sore (15/7/2018) lalu.

Petr Petras (45), warga berkebangsaan Republik Cheko yang beralamat di Jalan Tanjung Putih RT 08 RW 08 Desa Tritih Lor Kecamatan Jeruk Legi ditemukan meninggal kondisi tergantung di pohon.

Kasubbag Humas Polres Cilacap AKP Bintoro mengungkapkan, peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Saiman (32), warga Tritih Kulon saat hendak mencari rumput.

Dalam perjalanannya itu, ia tiba-tiba melihat korban sudah tergantung di pohon Akasia, di sebuah pekarangan dusun Kreong Tritih Kulon.Saiman kemudian memberitahukan kejadian itu kepada warga lain, Triono yang berada tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban.

Ada jejak tali di leher korban serta sebuah keranjang tepat di bawah kaki korban. Keduanya pun lantas berteriak minta tolong sambil berlari ke jalan menuju perumahan warga.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada Polsek Cilacap Utara untuk ditindaklanjuti. “Jenazah korban diotopsi oleh tim medis RSUD Cilacap, diperiksa pihak Kantor Imigrasi yang membidangi orang asing dan Inafis Polres Cilacap,” katanya.

Agus/Infocilacapnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seorang WNA di Kesugihan Cilacap Gantung Diri"

Posting Komentar