Tahun Ajaran Baru, Dandim 0703/Cilacap Resmikan TK Kartika III


CILACAP (wartamerdeka.info) - Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Yudi Purwanto selaku Pembina Yayasan Kartika Jaya Koordinator XVIII Dim 0703 Rem 071 Cabang III Diponegoro  didampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Ita Yudi Purwanto meresmikan dimulainya Tahun Ajaran Baru TK Kartika III - 26 Kodim 0703 Cilacap, bertempat di halaman TK Kartika Jl. Jend. Sudirman No. D-1 Cilacap,  Senin (16/7/2018).

Peresmian tahun ajaran baru TK Kartika III ini ditandai dengan pelepasan 50 balon warna-warni dihadapan siswa-siswi TK Kartika III serta para guru dan wali murid. Peresmian mendapat tepukan tangan dari semua yang hadir di halaman TK Kartika. Hal ini menunjukkan antusias siswa siswi untuk segera memulai aktifitas sekolahnya pada tahun ajaran baru tahun 2018.

Dalam sambutannya Pembina Yayasan Kartika Jaya Letkol Inf Yudi Purwanto mengatakan bahwa TK Kartika Kodim 0703/Cilacap tidak saja untuk anak-anak dari TNI saja namun juga terbuka untuk umum. " Bukan hanya untuk anak-anak TNI saja namun TK Kartika ini terbuka untuk umum," kata Dandim.


Dirinya menjelaskan bahwa dari Kodim sendiri kebanyakan anak-anaknya sudah duduk di tingkat sekolah atas. Kendati demikian, lanjut Dandim, banyak siswa-siswi yang datang dari luar Kodim sehingga untuk tahun ini, TK Kartika III Kodim 0703/Cilacap tercukupi untuk jumlah muridnya.

" Ini menunjukan bahwa TK Kartika sudah dikenal oleh kalayak umum sehingga banyak para orang tua yang ingin mendaftarkan anaknya sekolah di TK Kartika III-26 Kodim 0703/Cilacap," terang Dandim

Dandim menambahkan kembali bahwa banyak prestasi yang telah diraih oleh peserta didik TK Kartika III-26, tentunya hal ini tidak lepas peran dan kreativitas dari para guru-gurunya di sekolah selain tentunya peran orang tua dirumah. Untuk itu Dandim berpesan kepada para wali murid untuk tidak segan-segan menanyakan perkembangan anaknya ke pihak TK Kartika III.

" Silahkan berikan masukan yang positif agar TK Kartika lebih maju lagi, " tandasnya.

Agus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama