Warga Ruko 1000 di Jalan Kamal Raya Bersyukur, Aparat TNI-Polri Tangkapi Preman


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Warga di Ruko 1000 di Jalan Kamal Raya, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat, bersyukur dengan penangkapan preman pelaku pemeradab di daerah mereka oleh aparat Polri-TNI. 

Pemerasan yang dilakukan sejak bertahun lalu, kini sudah hilang dengan penindakan tegas aparat.

"Saya sangat berterima kasih kepada aparat TNI dan Polri yang sudah menindak tegas premanisme di Ruko 1000," ujar Beny, salah satu pemilik tempat usaha di lokasi tersebut, Senin (27/8).

Beny merupakan pemilik tempat usaha yang diperas oleh preman dan oknum satpam Ruko 1000. Ia dimintai sejumlah uang karena telah membuat inrit atau jalan di atas saluran sebagai akses ke rukonya. Akibat tidak diberikan, inrit dirusak oleh preman tersebut. "Saya akan mengikuti proses secara hukum," ucapnya.

Hari ini pun Ruko 1000 dikunjungi oleh Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri serta Danramil 04/Cengkareng, Kapten Inf Sudarsono. Sementara kantor PT Titu Harmoni (Pengelola parkir dan keamanan) dan tempat usaha milik Beny masih digaris polisi.

Sementara Dandim 0503/JB, Letkol Kav Andre Henry Masengi menegaskan pihaknya akan bersinergi dengan Polres Metro Jakarta Barat untuk memberantas premanisme.

"Aksi premanisme harus diberantas, karena meresahkan warga. Saya mengapresiasi langkah yang diambil oleh Polres Metro Jakarta Barat. 

Kodim 0503/JB mendukung sepenuhnya pemberantasan premanisme khususnya di wilayah Jakarta Barat," tandasnya. (Dar/Tra)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama