Headline

KN Bintang Laut Bakamla RI Tangkap Dua Kapal Vietnam Berbendera Malaysia

BATAM (wartamerdeka.info) - Kapal patroli Bakamla RI KN Bintang Laut 4801 yang dikomandani oleh Margono Eko melakukan adhoc terhadap du...

Babinsa Brebes Dapat Kado Sepeda Motor dari Pimpinan TNI dan Pemerintah


BREBES (wartamerdeka.info)  – Peringatan HUT Ke-73 TNI Tahun 2018 ini, di Kabupaten Brebes ada yang istimewa.  Pimpinan TNI dan pemerintah memberikan kado spesial untuk para Babinsa di daerah ini sebagai pendukung kelancaran pelaksanaan tugas pokoknya, Jumat (5/10/2018).

Kado spesial ini berupa 25 Unit Sepeda Motor Dinas Honda Verza untuk mendukung tugas pokok pendampingan bagi para Babinsa khususnya Kodim 0713/Bbs dalam pembinaan desa di 17 Kecamatan wilayah Kabupaten Brebes.

Prasarana pendukung dalam mobilisasi tugas para Babinsa di wilayah desa binaan merupakan salah satu perhatian dari pimpinan TNI dan Pemerintah, pasalnya para prajurit kewilayahan ini merupakan ujung tombak satuan TNI dalam mendukung dan mensukseskan pembangunan pemerintah di wilayah.

Seperti pendampingan pertanian, peternakan, karya bhakti, bh as kri sosial maupun penanganan bencana alam. Kendaraan ini sangat vital dan tepat digunakan untuk menjangkau desa-desa terpencil maupun perbukitan di wilayah Brebes.

Dandim 0713 Brebes, Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono berharap bahwa bantuan kendaraan operasional tersebut dapat memperlancar tugas pokok maupun pendamping prajurit di 17 Koramil jajarannya terhadap program-program pemerataan pembangunan dari pemerintah daerah.

Untuk pendistribusian direncanakan dalam waktu dekat dengan skala prioritas, jadi tidak menutup kemungkinan 1 Koramil akan mendapatkan 2 motor dinas Verza tersebut. Nampak para anggota Kodim melaksanakan pengecekan dan pendataan guna pelaporan ke Staf Logistik Kodam IV Diponegoro, sebagai tindak lanjut dukungan operasional dari komando atas. (AR)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Brebes Dapat Kado Sepeda Motor dari Pimpinan TNI dan Pemerintah"

Posting Komentar