Kodim 0501 Gelar Kegiatan Tanggap Bencana Kebakaran Di Kel Cempaka Baru


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kodim 0501/JP BS menggelar kegiatan tanggap bencana kebakaran yang terjadi di wilayah RW 02, Kelurahan Cempaka Baru, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (26/10). Kebakaran terjadi pada 23 Oktober lalu, dan menghanguskan puluhan rumah warga.

"Ada beberapa saudara di wilayah kita yang sedang berduka dan kehilangan harta bendanya. Sehingga sudah menjadi kewajiban kita untuk membantu meringankan beban mereka," ujar Letkol Inf Wahyu Yudhayana, Dandim 0501/JP BS.

Menurut Wahyu, Kodim 0501/JP BS akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat dalam keadaan apapun. "Wargapun jangan sungkan untuk menghubungi Kodim manakala terjadi musibah," tandasnya.


Bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah adalah bantuan perlengkapan untuk bayi dan balita berupa kasur palembang 40 buah, biskuit bayi dan bubur bayi instan. Bantuan diserahkan kepada Lurah Cempaka Baru Muhammad Irfan.

"Atas nama warga Cempaka Baru kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan dari Kodim 0501/JP BS dan semoga Tuhan YME membalasnya," ungkap Irfan.

Hadir dalam kegiatan tanggap bencana kebakaran tersebut perwakilan Dinas Sosial Kecamatan Kemayoran, Danramil 07/Kemayoran, Pasilog Kodim, Mitra Jaya, FKDM dan LMK Kemayoran serta beberapa tokoh masyarakat. (Dar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama