Lagi, Tim Pemburu Preman Bubarkan Aksi Tawuran


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sekelompok pemuda yang kerap melakukan aksi tawuran langsung melarikan diri setelah kedatangan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (07/10) dini hari.

Dua kelompok pemuda tersebut diketahui dari kelompok gang Harlan dengan kelompok Kampung Kota Bambu.

Ipda Ruben George mengatakan, pihaknya mendapati adanya laporan masyarakat di kawasan tersebut kerap dilakukan aksi tawuran oleh dua kelompok.

"Setelah Tim tiba di lokasi, para pelaku aksi tawuran telah melarikan diri. Mereka melakukan tawuran menggunakan bom molotov," kata Robert.

Kemudian, lanjut Ruben, pihaknya langsung  berkordinasi dengan anggota Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat dan juga ketua RT/RW setempat agar tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pihaknya Juga berkoordinasi dengan keamanan lingkungan, karena ada juga  pengaduan dari  masyarakat yang tidak setuju adanya  Warnet di kawasan Kota Bambu yang jam operasinya selama 24 jam.

"Karna anak-anak  (pelaku tawuran) dicurigai awal ngumpul atau titik kumpul di warnet-warnet yang masih buka hingga 24 jam," lanjutnya.

Masih dikatakannya, begitu  Tim bersama anggota Polsek Palmerah dan juga  keamanan  Citra Bhayangkara saat membubarkan, para pelaku tawuran  masuk ke warnet-warnet  yang masih  operasi hingga larut malam.

"Kami mengimbau kepada orangtua harus lebih mengawasi anak-anak mereka jangan sampai keluar malam tanpa pengawasan," katanyak

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama