Headline

Banjir Terjang Pangandaran, Seorang Meninggal, 1.500 Warga Mengungsi

Korban banjir yang meninggal sudah diserahkan kepada pihak keluarga PANGANDARAN (wartamerdeka.info) - Musibah banjir melanda wilayah E...

Lapolri Dan Panglima TNI Tinjau Korban Gempa di Sumbawa Barat


SUMBAWA (wartamerdeka.info) - Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian dan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto meninjau korban dan wilayah Kecamatan Seteluk, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kedatangan kedua Jendral tersebut cukup menyedot perhatian jajaran Pemkab KSB dan juga masyarakat. Mereka beserta rombongan tiba dengan menggunakan tiga helikopter yang mendarat di Kemutar Telu Center (KTC), Kompleks perkantoran KSB.

Keduanya lalu mendapatkan informasi dari Pemkab Sumbawa Barat terkait penanganan korban bencana gempa di wilayahnya. Tito dan Hadi yang selalu terlihat kompak di beberapa kesempatan pun menjadi tim persiapan untuk kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yang dijadwalkan pada Kamis (18/10).

Usai mendapatkan informasi dan melihat langsung korban dan penanganannya, Tito dan Hadi meninggalkan lokasi dengan tiga helikopter yang membawanya. Kencangnya angin yang dihasilkan dari baling-baling helikopter, membuat debu berterbangan. Bahkan icon tulisan Kemutar Telu Center pun sampah roboh.(badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lapolri Dan Panglima TNI Tinjau Korban Gempa di Sumbawa Barat"

Posting Komentar