Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

Peringati Hari Pahlawan FKPPI Tator Gelar Turnamen Bola Voli

Ketua FKPPI Tana toraja, Jansen Saputra Godjang
TANA TORAJA (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10November 2018  Pengurus Cabang 1922 FKPPI Tana Toraja akan menggelar Turnamen Bola Voli yang dilaksanakan mulai tanggal 5 November 2018 mendatang. 

Kegiatan yang merupakan bentuk silaturahmi antar pemain bola Voli ini akan diikuti oleh klub-klub yang terdiri dari putra dan putri.

Para peserta akan memperebutkan Tropy dan Piala bergilir dari ketua FKPPI Tana Toraja, disamping uang pembinaan senilai 26 juta rupiah.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin hubungan silaturahmi, baik antar tim maupun anggota  FKPPI dengan masyarakat, sehingga terjalin hubungan  emosional.

"Kami berharap pertandingan ini dapat menjunjung tinggi sportivitas dan melahirkan tim yang terbaik,"  kata ketua FKPPI Tana toraja, Jansen Saputra Godjang di Makale, Selasa (2/10/2018).

Rencananya turnamen ini akan digelar di lapangan Bola Voli Rantetayo, Jec Rantetayo, Kab Tana toraja. Peserta yang ikut bertanding dalam turnamen inipun  beragam mulai dari pemuda Gereja sampai pelajar.

Selain itu menurut Jansen, turnamen ini juga merupakan wujud  program yang telah dicanangkan organisasi ini pada rapat kerja sebagai bentuk kerja dan dedikasi FKPPI Tana Toraja bagi Bangsa dalam membangun budaya olahraga serta budaya prestasi bagi masyarakat.(JG)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati Hari Pahlawan FKPPI Tator Gelar Turnamen Bola Voli"

Posting Komentar