Polsek Tebing dan Meral Datangi Koramil 04, Ikut Rayakan HUT Ke-73 TNI


KARIMUN (wartamerdeka.info) -  Untuk lebih mempererat tali silaturahim antara TNI dan Polri Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, SIK  dan Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto beserta Anggota dari kedua Polsek tersebut dengan didampingi Camat Tebing, Agung Jati Kusuma, SE, Camat Meral Barat, Monalisa, SH, Lurakh Pamak, Mukhtisar, S.Sos mendatangi Kantor Koramil 04 Tebing, Kodim 0317 TBK, Jumat (05/10-2018) sekira pukul 14:30 WIB.

Adapun bentuk perayaan, dengan pemberian kue ulang tahun yang disertai dengan doa bersama. 

Kedatangan rombangan secara tiba-tiba membuat Danramil 04 Tebing, Kapten (ARH) A.Salim beserta Anggotanya  tertegun karena rombongan yang datang untuk merayakan HUT TNI -73 ini cukup ramai.

Selepas acara di Koramil selesai Polsek Tebing berpisah dengan Polsek Meral dan Camat Meral Barat berpisah, karena acara akan dilanjutkan olek Polsek Tebing dengan didampingi Camat Tebing dan Lurah Pamak melakukan kunjungan untuk merayakan HUT TNI ke Pos TNI AL, Lanal Tbk yang berada di Leho, Kecamatan Tebing.


Dengan acara yang sama juga dilakukan di Pos TNI AL tersebut.Namun dalam perayaan tersebut hanya disambut 2 orang personil TNI AL dari 7 personil yang ada di Pos TNI AL, sementara yang 5 orang sedang Dinas luar.

Walau hanya disambut dengan 2 personil, tetapi perayaannya juga cukup meriah.

Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, S.I.K mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT TNI-73, kami juga ikut merayakannya dengan memberikan serprise kepada Koramil 04 Tebing dan Pos TNI AL yang ada di Leho.

Dengan demikian sinergitas antara TNI dan Polri dapat kita tingkatkan dan terjalin lebih erat lagi.  (Sihat)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama