Headline

Presiden Jokowi: Tingkatkan Kerja Sama Maritim

SINGAPURA (wartamerdeka.info) -  Kerja sama maritim harus ditingkatkan untuk memastikan terwujudnya keamanan maritim, sehingga dapat memp...

Tingkatkan Soliditas dan Solidaritas Pemprov DKI Gelar Tea Walk


KUNINGAN (wartamerdeka.info) - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar Peningkatan Soliditas dan Solidaritas Korpri DKI Jakarta Tahun 2018, di Kelurahan Linggarjati, Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (6/10). Kegiatan juga diisi Tea Walk yang diikuti oleh 5.200 peserta.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap kegiatan tahunan ini dapat membuat anggota Korpri DKI semakin solid dan memiliki solidaritas yang bisa betul-betul diimplementasikan dalam keseharian, kerja dan antar personal.

"Bangunlah hubungan antar personal, spiritnya gotong-royong, termasuk dalam institusi Korpri kita," katanya.

Kegiatan gerak jalan yang menempuh jarak sekitar enam kilometer tersebut juga dapat  meningkatkan kohesivitas agar satu sama lain lebih dekat dan akrab.


"Kita ingin bisa bekerjasama dengan baik, punya solidaritas yang kuat dan solid. Sehingga, dapat mewujudkan cita-cita kita, Jakarta Maju Kotanya Bahagia Warganya, dan semua pelayanan berjalan dengan baik," tandasnya.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali menambahkan, Soliditas antar ASN sangat diperlukan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Selain itu, akan sangat berpengaruh positif terhadap jalannya pembangunan di Jakarta. Sebab untuk mengintegrasikan program pembangunan antar UKPD dan SKPD, perlu juga kedekatan emosional ASN. Biar bicaranya nyambung lah," ungkapnya.

Untuk memeriahkan acara, dalam kegiatan tersebut dipentaskan sejumlah hiburan, mulai dari musik hingga antraksi seni dan budaya, serta pembagian doorprize. Kegiatan juga diramaikan dengan kehadiran pedagang lokal yang menjual beraneka kuliner.

Bukan hanya kegiatan santai yang dilakukan, Korpri Pemprov DKI juga mengadakan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dan dhuafa di sekitar lokasi kegiatan. (Badar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tingkatkan Soliditas dan Solidaritas Pemprov DKI Gelar Tea Walk"

Posting Komentar