Headline

Inilah Wawancara Khusus Dengan Maria G Levitar, Selingkuhan Bupati Merauke Frederikus Gebze

"Saya Minta Janji Bupati Freddy Kepada Saya Ditepati, " Ujar Maria Maria Gabriella Levitar   JAKARTA (wartamerdeka.info) -...

Ungkap Rasa Syukur, 36 Tumpeng Disiapkan Warga Desa Wiringinharjo Gandrungmangu


CILACAP (wartamerdeka.info) - Warga masyarakat Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu menyiapkan 36 tumpeng. Hal tersebut dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur dalam menyambut dibukanya kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap III Kodim 0703/Cilacap yang digelar  hari Senin (15/10/2018).

selain itu, banyak ekspresi upyang dilakukan masyarakat. Mulai dari memasang bendera merah putih di halaman rumah sampai dengan memasang umbul-umbul disepanjang jalan. Dijelaskan Danramil 10/Gandrungmangu Kapten Inf Aguswantoro, antusias warga ini sudah terlihat saat mereka mengetahui bahwa desanya menjadi sasaran program TMMD. "Antusias itu mereka wujudkan dalam wujud nyata yaitu membantu Satgas TMMD baik saat pra maupun saat ini, harapannya antusias warga ini diteruskan pada kegiatan TMMD hingga selesai nantinya," jelas Kapten Inf Agus.

Sementara itu ditempat terpisah, Kepala Desa Wringinharjo Hasanan mengiyakan pernyataan Danramil Gandungmangu. Kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan didesanya oleh Satgas TMMD dari Kodim 0703/Cilacap memang sudah di tunggu-tunggu oleh warganya. "Memang benar apa yang disampaikan Danramil, saya mewakili warga tentunya dengan senang hati menyambut kegiatan TMMD ini dan siap bersama-sama membangun desa," tuturnya.

Menurut Hasanan, pembuatan tumpeng dan ingkung ini merupakan wujud syukur warga atas terkabulnya keinginan warga yaitu kegiatan TMMD di Desa Wringinharjo. " Semoga dengan kegiatan ini pembangunan di desa Wringinharjo semakin maju dan tidak tertinggal dengan desa-desa lainnya," harap Hasanan.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ungkap Rasa Syukur, 36 Tumpeng Disiapkan Warga Desa Wiringinharjo Gandrungmangu"

Posting Komentar