Headline

Timbangan Merapi Difungsikan Kembali

LAHAT  (wartamerdeka.info) -  Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat wilayah VII Provinsi Sumatera Selatan dan Pro...

Wabup Muara Enim H Juarsah SH Resmikan Gedung Evi Medaria Grand Ballroom


MUARA ENIM (wartaberita.info) - Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH meresmikan Gedung Evi Grand Ballroom di jalan HTI Dusun 3 Desa Muara Lawan,  Kecamatan Muara Enim,  Selasa (02/10/2018).

SelSel Wakil Bupati,  acara ini dihadiri juga oleh Anggota DPRD Muara Enim,  Wakil dari Kodim 0404 Muara Enim,  pihak kepolisian,  tokoh masyarakat dan ratusan para undangan lainnya.

Peresmian ditandai dengan pelepasan balon dan pengguntingan  pita yang dilakukan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim  Ir Hj Sumarni MSi. 

Evi Medaria selaku pemilik usaha gedung  mengatakan,  dirinya mohon do'a restu semua pihak, agar usahanya  dapat membantu  masyarakat yang memerlukan tempat acara Resepsi pernikahan dan yang lainnya serta selalu menjaga kualitas kedepannya.

Inilah Gedung Evi Grand Ballroom yang baru diresmikan 
Harapannya,  gedung tersebut  bisa digunakan Acara Pernikahan dan lain lain. 

Gedung yang diresmikan tersebut  bisa menampung 1200 orang,  sedangkan  lahan parkir bisa menampung 100 kendaraan roda empat. 

"Kami sudah menyiapkan bermacam paket komplet dan harga yang sesuai dengan pesanan," ungkap Evi. 

Sedangkan Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH dalam sambutannya  memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada management Eva Grup yang telah selesai membangun gedung  yang cukup megah ini. 

"Gedung ini sangat bermanfaat bagi kita semua terutama di Muara Enim untuk acara hajatan pernikahan maupun acara dinas instansi  pemerintah. Harapan kita semua semoga berdirinya gedung baru ini akan dapat melayani pemerintah dan masyarakat  sekitar Muara Enim.  Kepada  management Eva Grup agar biaya sewa harganya dipatok  tidak terlalu tinggi agar masyarakat menengah kebawah bisa terjangkau menyewa Gedung megah ini," ungkapnya. 

Sementara Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Tata Boga Indonesia (APJI)  Muara Enim Mukhilah  Muhtar  mengatakan, pengusaha cetering yang bergabung di APJI berjumlah 15 pengusaha,   sementara itu pengusaha yang memiliki gedung  berjumlah 3 pengusaha. 

"Semoga kedepannya akan bertambah lagi pengusaha memiliki gedung  seperti Eva Catering Grup, SM Grup dan PDKT Grup, " pungkasnya.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wabup Muara Enim H Juarsah SH Resmikan Gedung Evi Medaria Grand Ballroom "

Posting Komentar