Headline

Warga Cianjur Tumpah Ruah Di Alun-Alun Rayakan Penangkapan Bupati Oleh KPK

CIANJUR (wartamerdeka.info) - Ada peristiwa unik di Cianjur,  Jum’at (14/12/2018). Dua hari setelah operasi tangkap tangan (OTT) KPK ter...

4 Jam Diguyur Hujan Deras, Jalan Seputar Taman Sri Baduga Situ Buleud Purwakarta Banjir

 

PURWAKARTA (wartamerdeka.info) -  Hujan deras yang mengguyur Purwakarta sejak siang hingga sore, pada Senin (26 / 11 /2018) membuat jalan di beberapa titik di Kota Purwakarta tergenang air.

Titik genangan air yang terparah terlihat di seputar Jalan Taman Air Mancur Sri Baduga.

Buruknya Saluran Air Drainase dan kurangnya perhatian dari instansi terkait di Pemerintahan Kabupaten Purwakarta membuat Taman Sri Baduga yang terkenal dengan Air Mancurnya dan sudah menjadi Ikon kebanggaan nasyarakat Purwakarta nyaris tak terlihat keindahannya ketika nusim hujan datang.

Genangan air yang selalu terjadi ketika hujan datang membuat tidak nyaman masyarakat untuk melintas mengelilingi jalan di seputaran Taman Air Mancur Sri Baduga. Air yang menggenangi jalan hingga selutut orang dewasa membuat kendaraan bermotor roda empat dan dua yang menuju arah Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Purwakarta nyaris tak bisa melintasi jalan tersebut.

Hal ini diungkapkan Havid warga Kaum kepada wartamerdeka: "Motor saya mogok mas karena businya terendam air. Saya melintas manuju Ps Rebo , saya gak habis pikir taman yang dibangun menghabiskan anggaran milyaran kok tidak dibarengi dengan pembuatan Drainase yang baik. Ini bukan kejadian pertama, ketika musim hujan, dan mungkin ini yang terparah."

Hafid mengharapkan pemerintah daerah bisa segera secepatnya turun tangan untuk memperbaiki Drainase Taman Sri Baduga yang menjadi kebanggaan nasyarakat Purwakarta agar genangan air tidak menutupi jalan walaupun hujan turun dengan intensitas yang tinggi.(A.Budiman).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Jam Diguyur Hujan Deras, Jalan Seputar Taman Sri Baduga Situ Buleud Purwakarta Banjir"

Posting Komentar