Gara- Gara Nyalip Ke Kiri, Truk Hino Nabrak Warung Kopi


BEKASI (wartamerdeka.info)  - Akibat lengah dan ngantuk di jalan, pengemudi ini bernasib sial.  Mobil truk Hino dengan nomor plat kendaaraan B 2930 XAL warna putih yang dikemudikannya naik ke atas trotoar hingga menabrak warung kopi dan counter pulsa hingga hancur berantakan.

Peristiwa ini terjadi pada Kamis (22 /11 /2018) pukul  22.55 persis di depan Jalan Raya  Ir H Juanda Duren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Menurut saksi mata Ida yang juga bersebelahan warungnya dengan warung yang ditabrak oleh mobil truck Hino ini mengatakan,  tidak  ada korban jiwa pada kejadian itu.

"Biasanya ada yang nungguin warungnya karena yang biasa nungguin malam hari saudaranya lagi pulang kampung namun  pas tadi sekitar  jam 16.00 sudah tutup warungnya ,"ungkapnya.

Ida juga menjelaskanm  sekitar jam sebelasan kurang,  mobil truk Hino ini nyalip mepet ke kiri mau lurus menuju ke Terminal Bekasi tapi malah mobil truck Hino nya naik ke atas trotoar dan menabrak warung kopi hingga hancur berantakan.

Namun dalam peristiwa itu beruntung tidak ada korban jiwa dan pantauan wartawan di lokasi kejadian setelah mobil truk  Hino ini menabrak warung kopi dan sempat berhenti diatas trotoar beberapa menit kemudian akhirnya mobil truck Hino ini berjalan maju kedepan untuk memarkir kendaraannya dan petugas Kepolisian juga datang untuk meminta keterangan sopir.(Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama