Tiga Hari Hilang, Seorang Anak Ditemukan Tewas Tenggelam Di Sungai


OKU (wartamerdeka.info)  -   Seorang anak yang sudah tiga hari hanyut dan terbawa arus sungai di bawah  jembatan Kurup, Desa Lubuk Batang Baru Kp.I, Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU, ditemukan dalam keadaan meninggal pagi ini

Diketahui, tiga hari lalu sekitar jam 14.30 WIB, korban dan 5 orang temannya mandi di sungai tepat di bawah  jembatan Kurup.

Teman korban menuturkan, bahwa berawal dari temannya bernama Ogla loncat atau terjun dari jembatan Murup tersebut yang kemudian disusul oleh Rido.

Tidak berapa lama teman-temannya melihat ada darah yang keluar dari bagian atas kepala Ogla.

Kemudian teman-temannya membawa Ogla ke tepi sungai dan dibawa pulang ke rumah orang tuanya, yang selanjutnya dibawa ke Puskesmas Lubuk Batang untuk diperiksa dan diobati. Kepala Ogla yang luka mendapatkan 13 jahitan.

Setelah Ogla diantar ke orang tuanya, temannya yang lain kembali menuju ke lokasi sungai tempat mereka mandi tadi untuk menemui Rido, namun teman-temannya tak menemukan Rido di lokasi mandi tersebut

Selanjutnya teman korban melaporkan kejadian tersebut. Sekitar jam 16.00 WIB. Kades Lubuk Batang Baru Randi Arnovan bersama warga melakukan pencarian terhadap Rido di sungai dan sekitarnya.

Namun setelah sekitar 2 jam pencarian belum juga diketemukan.

Lalu sekitar jam 18.00 WIB Kades Lubuk Batang Baru menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU.

Pencarian dilakukan bersama sama hingga jam 22.00 WIB. namun belum juga membuahkan hasil.

Pencarian pun dihentikan sementara waktu.

Hari Sabtu pukul 07.00 Wib pencarian dilanjutkan kembali.  Seharian dilakukan pencarian namun tetap belum mendapatkan hasil.

Minggu pagi (11/11/2018)  sekitar pukul 07.00 WIB, jenazah Rido baru ditemukan, kemudian jenazah dibawa ke Puskesmas Lubuk Batang untuk dilakukan visum guna mengetahui apa penyebab meninggalnya korban. (maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama