Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

57 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polisi Resort (Polres) Muara Enim menggelar upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Reguler Personil Polres Muara Enim di Mapolres Muara Enim, Senin (31/12/2018)

Ada 57 personil Kepolisian Resort (Polres) Muara Enin naik pangkat satu tingkat yang upacaranya dipimpin langsung oleh Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono.

Dalam sambutannya Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono. mengatakan, kenaikan pangkat ini berdasarkan surat Telegram yang diterima dari Kapolda Sumsel Nomor STR/674/XII/O.T.L.1.1.3/2018 dan Nomor STR/669/XII/O.T.L.1.1.3/2018.

"Kita patut berbangga, karena Ini merupakan apresiasi Pimpinan Polri terhadap prestasi, loyalitas dan dedikasi saudara di Polres Muara Enim, ” ujar Kapolres.

Sebanyak 57 orang personil yang naik pangkat terdiri dari Perwira Pertama yakni Ipda ke Iptu enam orang, Bripka ke Aipda 18 orang, Brigadir ke Bripka tiga orang, Briptu ke Brigadir empat orang dan Bripda ke Briptu 26 orang ” Jelasnya.

Lebih jauh dituturkan Kapolres bahwa pangkat ini bukan hanya tanda semata, juga cerminan kualitas pribadi yang menbawa konsekwensi penambahan beban yang lebih besar. Untuk itu katanya terus lakukan pembinaan sikap, menambah knowladge dan memperbaiki atitude yang lebih baik.

"Tingkatkan loyalitas, laksanakan tugas baik tertulis maupun lisan serta hindari perbuatan tercela,” ucapnya.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "57 Personil Polres Muara Enim Naik Pangkat"

Posting Komentar