Ribuan Botol Miras Dimusnahkan Polres Purwakarta


PURWAKARTA (wartamerdeka.info) - Bertempat di halaman Mako Polres Purwakarta,  Kamis (20/12/2018),  sebanyak 3000 botol miras dari berbagai jenis dan merk serta 600 liter minuman oplosan tuak dari hasil razia Cipta Kondisi memberantas Penyakit Masyarakat (Pekat) dimusnahkan.

Botol miras hasil razia  yang dilakukan secara gencar selama enam bulan terakhir oleh jajaran Polres Purwakarta yang menyasar toko dan kios jamu yang berada di wilayah hukum Purwakarta tersebut dimusnahkan dengan menggunakan alat berat mesin giling penghancur batu.

Pemusnahan barang bukti hasil razia tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB, dan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Dan Dim 0619 Purwakarta, DanYon Armed 9,  Komandan Resimen 2/1 Purwakarta, para Perwira di Jajaran Polres Purwakarta,  Ketua MUI Purwakarta dan Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta perwakilan dari berbagai Ormas dan LSM yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Kepada awak media,  Kapolres Purwakarta AKBP Twedi AB mengatakan,  untuk menciptakan keadaan yang aman dan nyaman serta terciptanya kondusifitas masyarakat di wilayah Hukum Polres Purwakarta serta antisipasi keamanan menjelang perayaan Natal dan Tahun baru kita akan perketat peredaran Miras dan Narkoba sehingga tak ada ruang dan tempat untuk pengguna serta penjual bertransaksi di wilayah Hukum Purwakarta.

Sementara Wakil Bupati Purwakarta H. Aming kepada wartamerdeka.info mengatakan, dirinya berterimakasih kepada semua pihak terutama kepolisian yang tidak ada hentinya mengadakan razia untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat dengan memberantas penyakit masyarakat  mudah mudahan ke depan tidak ada lagi masyarakat Purwakarta yang berpesta miras di libur Natal dan tahun baru.

Apalagi menjadi korban akibat minum minuman keras Oplosan.

"Saya khawatir karena dari tahun ke tahun peredaran miras di Purwakarta semakin meningkat terbukti dari hasil razia jajaran Polres Purwakarta tahun 2018 lebih banyak dari tahun lalu.  Saya berharap Polisi menekan terus peredaran Miras ini hingga Purwakarta bebas Miras ," pungkas Aming .(A.Budiman)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama