Headline

2 Pelaku DPO Geng Gabores Berhasil Dibekuk, 1 Pelaku Tewas Didor

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat Berhasil menangkap 2 DPO pelaku  kasus pencurian dengan...

Sandiaga Uno Disambut Hangat Warga Cirebon


CIREBON (wartamerdeka.info) - Kunjungan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno ke wilayah Cirebon tepatnya di rumah Juang Jawa Barat Posko pemenangan DR. Anggawira dari Partai Gerindra yang terletak di kawasan bilangan Jalan By Pass Plumbon-Jakarta tepatnya depan Rumah sakit Mitra Plumbon Cirebon, Selasa (18/12) mendapat sambutan hangat warga.

Dalam pantauan awak media sesaat setelah turun dari kendaraan Sandiaga Uno langsung diserbu oleh para pendukungnya tidak terkecuali Sukarelawan dari Emak-emak yang sudah menunggunya.

Suasana yang sangat menggembirakan dan berlangsung penuh keakraban ini membuat Cawapres yang berpasangan dengan Prabowo ini sangat terkesan dengan warga Cirebon.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno menjanjikan perbaikan ekonomi Indonesia serta memperluas peluang dan lapangan kerja sehingga Indonesia maju dan jaya serta diperhitungkan oleh bangsa lain. “Harga sembako harus murah, BBM murah, listrik murah dan terjangkau oleh rakyat Indonesia, angkatan kerja tidak boleh nganggur harus kerja untuk perbaikan keluarga sehingga daya beli rakyat meningkat dan negara kuat,” paparnya.
 
Masih menurut Cawapres yang ganteng dan murah senyum ini, dirinya mengajak kepada semua partai pendukung, simpatisan dan para sukarelawan tim sukses Prabowo Sandi untuk bekerja secara maksimal dihari-hari akhir pilpres.

“Tinggal 121 hari lagi kita bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, mari kita bersama-sama bekerja keras, bekerja cerdas  bekerjasama bergandeng tangan, untuk para saksi agar benar-benar bekerja dan mengawasi di TPS  secara serius dan dikawal sampai perhitungan selesai, kita menangkan Prabowo-Sandi untuk 2019, ” ajak Sandi  yang disambut tepuk tangan dan teriakan para pendukungnya.

Prosesi peresmian Rumah Juang Jawa Barat dimulai dengan do’a dan pemotongan tumpeng oleh Cawapres Sandiaga Uno yang diberikan kepada DR. Anggawira Capres Gerinda untuk DPR RI dengan  Nomor urut 4.

Kemeriahanpun makin bertambah saat mereka bersama-sama memakan nasi tumpeng tersebut.

Ditempat yang sama Caleg Gerindra DR. Anggawira,MM., menyatakan terimakasihnya atas peresmian Rumah Juang yang secara kebetulan berada di rumah pemenangan Tim Dr. Anggawira, MM. “Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Sandiaga Uno dan juga kepada para pejuang-pejuang pemenangan Prabowo-Sandi yang telah hadir pada kegiatan peresmian Rumah Juang Wilayah Pantura Jawa Barat, kita menangkan pasangan Prabowo Sandi,untuk tahun 2019 Prabowo Sandi Presiden," ucapnya disambut yel-yel Prabowo-Sandi.

Selanjutnya Cawapres sandiaga Uno bergerak ke kota Cirebon untuk bertemu dan berdialog bersama dengan para ulama, tenaga medis, seniman, budayawan, komunitas olahraga, pegawai dan guru honorer di kediaman dr. H. M. Edial Sanif, Sp.Jp. di kawasan bilangan Jalan Diponegoro Selatan nomor 4 Kota Cirebon. Walaupun sekejap kunjungan Cawapres Sandiaga Uno namun sangat berbekas bagi mereka.

Pada kesempatan yang sama, dr. H. M. Edial Sanif, Sp.Jp. menyampaikan kepada semua yang hadir agar memaklumi tentang kesibukan Cawapres sehingga walaupun sebentar namun penuh kesan yang mendalam. "Beliau sangat familier dan kebetulan anak saya ada yang bekerja di perusahaan beliau sehingga kami sangat dekat seperti famili sendiri. Beliau berpesan agar memenangkan pasangan Prabowo Sandi," pungkasnya.(Cip)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Uno Disambut Hangat Warga Cirebon"

Posting Komentar