Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Satlantas Muara Enim Amankan Pemuda Pembawa Sajam


MUARA ENIM (wartamerdeka.info)  - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Muara Enim telah mengamankan pemuda pengendara motor roda dua  yang melawan saat diperiksa polisi. Pada saat diperiksa pemuda tersebut membawa sajam di dalam jok motor, Kamis (13/12/ 2018).

Peristiwa itu terjadi   di depan Mako Satlantas Muara Enim. Yakni saat anggota Satlantas melaksanakan Strong Point pagi.

Ketika itu ada satu pengendara sepeda motir yang melakukan pelanggaran lalu lintas dengan tidak tidak mengenakan helm. Saat dilakukan pemeriksaan oleh anggota lantas,  pengendara roda dua  jenis Yamaha mio melakukan
perlawanan.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono melalui anggota Satlantas Muara Enim menjelaskan, setelah diperiksa,  di dalam jok motor yang dikendarai Taufik Hidayat (34) Warga Desa Tanjung Agung kecamatan Pagar gunung kabupaten Lahat, didapati sajam dengan jenis pisau.

Anggota Satlantas telah menyerahkan tersangka ke Reskrim Polres Muara Enim.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satlantas Muara Enim Amankan Pemuda Pembawa Sajam"

Posting Komentar