Headline

Sambil Latihan Menembak, Prajurit Yonif 405/SK Gelar Pengobatan Gratis

KEBUMEN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan tempur, Prajurit Batalyon Infanteri ...

Markas Tentara Cilacap Diserbu Anak PAUD


CILACAP (wartamerdeka.info) - Anak-anak Paud Aisyiyah  Kawunganten Kabupaten Cilacap serbu markas Koramil 09/Kawnganten, jajaran Kodim 0703/Cilacap, Kamis (24/01).

Mereka serbu Makoramil untuk mengenal lebih dekat  tugas-tugas TNI. Sekaligus menanamkan rasa cinta tanah air dan belajar nilai-nilai  kejuangan sebagai upaya menyiapkan generasi muda di usia dini.

Sebanyak 27 anak-anak Paud Aisyiyah, mendapat sambutan hangat Batituud Koramil 09/Kawunganten Serma Mustadi.

Danramil diwakili Serma Mustadi, memberi penjelasan tentang wawasan TNI yang terdiri dari tiga angkatan yaitu Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL) dan Angkatan Udara (AU).Dijelaskan pula tugas setiap masing-masing angkatan.

Selain pemberian pembekalan, anak-anak juga dikenalkan pada tugas-tugas Koramil, serta memberikan motivasi semangat belajar melalui berbagai kegiatan anggota Koramil.

"Harapannya dapat memotivasi anak usia dini untuk mendukung cita-cita dimasa depan," jelasnya.

Sementara itu Bunda Paud Aisyiyah Kawunganten, Intan Ristiatuti mengucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil 09/Kawunganten.
"Saya lihat anak-anak tadi sangat antusias dan riang sekali dalam mengikuti setiap rangkaian kegiatan, semoga kegiatan ini bisa memacu semangat anak-anak dalam mencapai cita-citanya,” ungkap dia.

Usai kegiatan para anak-anak Paud dan anggota Koramil melaksanakan foto bersama didampingi Bunda Paud dan guru sebagai bentuk kebersamaan dan rasa bangga kepada TNI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Markas Tentara Cilacap Diserbu Anak PAUD"

Posting Komentar