Headline

Ungguli Caleg Golkar Lain di Dapil 3, Emir Baramuli Punya Kans Besar Ke Senayan

TORAJA UTARA (wartamerdeka.info) - Calon Legislator DPR-RI Dapil Sulsel 3 Partai Golkar, H. Emir Baramuli MBA, tampaknya berpeluang besar...

Sat Binmas Polres Jakbar Kunjungi Tokoh Agama di Palmerah


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Guna menjalin silaturahim serta  terbinanya sinergi antara ulama dan Umaro dalam menyongsong Pemilu 2019, Satuan Binmas Polres Metro Jakarta Barat Pimpinan Kasat Binmas AKBP Aslan  Sulastomo melaksanakan kunjungan kepada Tokoh Agama Kiyai H.Fikri Amin yang berlokasi di Jalan KH Mudham No.49 RT.06/01 Kelurahan Palmerah Jakarta Barat, Senin (28/01/19).


Kegiatan sambang rutin ini dilakukan dalam bentuk upaya mencegah gangguan kamtibmas, karena dengan hadirnya polisi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan damai

Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo mengatakan,   menjelang pemilu 2019 agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita Hoax yang marak beredar yang  dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI.

"Terutama dalam situasi masa kampanye, diharapkan masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga kamtibmas, sehingga terjalin komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat,"ucapnya.

Harapan kita bersama dalam dakwahnya Tokoh agama mampu menyampaikan ceramah  kepada masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa  dan   menyejukkan serta  tidak  menimbulkan perpecahan antara masyarakat yang satu dengan lainnya.

"Mari kita saling  menerima perbedaaan guna terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di kalangan masyarakat yang majemuk," katanya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sat Binmas Polres Jakbar Kunjungi Tokoh Agama di Palmerah"

Posting Komentar