Headline

KPU Umumkan Hasil Rekapitulasi Suara, Jokowi-Ma'ruf Unggul, Raih 55,50 Persen Suara

Ketua KPU Arief Budiman (kedua kanan) bersama Komisioner KPU Hasyim Asyari (kanan), Ilham Saputra (kedua kiri) dan Viryan (kiri) mengikuti...

Tim URC Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Perbaiki Jalan Berlubang


BEKASI (wartamerdeka.info)    -  Sebanyak 10 orang personel Tim Unit Reaksi Cepat (URC)   dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA)  Kota Bekasi diterjunkan langsung untuk memperbaiki jalan-jalan yang berlubang.

Salah satunya  jalan yang berada di Pertigaan Jalan Ir Juanda menuju arah Jalan Makam Pahlawan Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Pertigaan jalan tersebut beberapa bulan lalu menjadi kobangan air saat hujan turun.   Tapi sekarang sudah diperbaiki kembali oleh Tim URC dari DBMSDA Kota Bekasi  pada Jumat (11/1/2019).

Kepala Bidang Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Widayat Subroto menegaskan perbaikan jalan yang dilakukan berdasarkan adanya pengaduan atau laporan dari masyarakat Kota Bekasi, baik yang melalui media sosial, maupun laporan  langsung ke pihaknya, terkait adanya jalan yang berlubang atau melihat langsung jalan yang rusak.

"Nanti  pasti kita jadwalkan,  dan segera kita tangani dan perbaiki,"jelasnya.

Ke depannya pihaknya siap menerima pengaduan atau laporan jalan yang rusak lainnya,  untuk segera diperbaiki.(Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tim URC Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Perbaiki Jalan Berlubang"

Posting Komentar