Kabid Kum Polda Banten : Silaturahmi Perkuat Ukuwah Islamiyah Dalam Pelihara Kamtibmas


SERANG (wartamerdeka.info) - Agenda silaturahmi yang digagas oleh Kapolda Banten terus berjalan dengan masif. Kali ini silaturahmi dilakukan di kediaman tokoh agama KH Mohtar, Kota Serang, Kamis, 28 Februari 2019.

Kapolda Banten, Irjen Pol Tomsi Tohir melalui  Kabid Humas AKBP Edy Sumardi, P SIk kepada awak media menyampaikan bahwa, Program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah Hukum Polda Banten, akan dilaksanakan giat sambang dan silahturahmi kepada Pimpinan Instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas, yaitu Polri ingin lebih dekat dengan Tokoh dan Masyarakat.

Dalam Kunjungan Kali ini, Pejabat yang mewakili Kapolda Banten adalah Kabid Kum, AKBP M. Endro, yang didampingi oleh Kabag RBP Biro Rena, AKBP Umy, Ka SPKT AKPB Wahyu Imam SIK menyatakan bahwa dengan adanya jalinan silahturahmi antara Polri dan tokoh diharapkan, adanya hubungan emosional untuk saling mendukung dalam melaksanakan tugas.

Endro juga mengharapkan bantuan kepada para tokoh untuk membantu Polri dalam menciptakan Kamtibmas terutama memerangi berita Hoax di masyarakat.

Di waktu yang sama, tokoh agama KH Mohtar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim yang telah melakasanakan kegiatan silahturahmi, dan menyampaikan salam hormat kepada Kapolda beserta jajaranya.

"Kita semua mendoakan semoga Banten aman dan Kepolisian dapat menjalankan tugasnya dengan baik serta selalu sehat," ujarnya

"Kami juga Siap membantu, untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Banten, dan akan disampaikan saat melaksanakan kegiatan agama tauziah," pungkasnya. (man/bidhum)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama