Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

Mirza, 18 Bulan Derita Kanker Darah, Butuh Bantuan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Mirza Rasyid Al Ahmad (7 tahub) warga Jl.Kiemas tegal rejo Rt.3A Tanjung Enim menderita sakit Leukimia (Kanker Darah) sudah 18 bulan. Hingga kini hanya bisa  terbaring di atas kasur.

Pihak keluarga mohon bantuan dari Pemerintah, donatur dan Perusahaan yang ada di wilayah Tanjung Enim dan sekitarnya.

Salah satu Organisasi yang ada di Kabupaten Muara Enim DPD JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan)  ikut prihatin melihat penderitaan anak tersebut.  LSM ini  pun turun ke jalan melakukan penggalangan dana untuk membantu anak penderita  Kanker Darah tersebut,  di Jalan pelintasan kendaraan roda empat dan dua di Jl.Sudirman (Tugu Pahlawan) Muara Enim, Rabu (13/02/2019).


Ketua DPD JPKP Muara Enim ZulPadlil Azim S.Pd mengatakan,  penggalangan dana ini sudah tiga hari, dimulai hari Senin hingga Rabu (11-13/2/2019).

"Kami membantu sekedar tenaga saja mengumpulkan dana dengan cara langsung turun dana ke jalan dimulai pukul 12.00 Wib - 16.00 Wib. Alhamdulillah sudah terkumpul sebesar Rp4.013.000. Nanti langsung kita serahkan ke rumah orang tuanya Mirza yakni aAit," ucap Zul.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada DPD JPKP Muara Enim telah peduli membantu penggalangan dana untuk anak kami Mirza, sehingga uangnya bisa dipakai untuk berobat anak kami,"pungkas  Adit, orang tua Mirza. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mirza, 18 Bulan Derita Kanker Darah, Butuh Bantuan"

Posting Komentar