Headline

Mayjen (Purn) Saurip Kadi: Debat Capres Tahap Dua, Bangkitkan Semangat Anti KKN

Mayor Jenderal (Purn) Saurip Kadi (tengah) bersama masyarakat adat di Tasikmalaya JAKARTA (wartamerdeka.info) - Debat Capres tahap ked...

Peringatan HUT Ke - 93 NU Di Kab Muara Enim Dihadiri Ribuan Jamaah


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Dalam rangka peringatan Harlah ke-93 Nahdlatul Ulama (NU), PC NU Kabupaten Muara Enim menggelar acara  Istighosa Kubro dan pengajian Akbar,  di Gedung GOR Pancasila,  Kabupaten Muara Enim, Minggu (10/02/2019).

Ribuan jamaah,  baik dari kelompok  pengajian ibu-ibu maupun kelompok majelis taklim lainnya dan para tokoh agama  hadir dalam kegiatan peringatan HUT NU ini.


Sejumlah pejabat juga tampak hadir,  di antaranya  Wabup Muaraenim H Juarsah SH, Kapolres Muaraenim AKBP Afner, KH Sukin Al Aqsar Pimpinan Majelis Miftahul Huda Muaraenim, KH Miftah Kafrawi Pimpinan Ponpes Darussaada, KH Nursalim Katib Aam PW NU Sumsel, KH Mursidi Pimpinan Ponpes Putak Gelumbang, Ketua PCNU Kabupaten Muaraenim Gus Ahmad Mujtaba SE SThi, Ketua FKUB Muaraenim Drs H Sarban Sarjono. 

Ketua Pelaksana H Abdullah Rachman SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada hari ini.

"Mari kita tingkatkan silaturahmi sesama umat Islam, " katanya.


Menurutnya,  jamaah yang hadir pada acara ini berjumlah lebih dari 1000 orang dari berbagai desa dan Kecamatan di Kabupaten Muara Enim.

Wakil Bupati Muara Enim H Juarsah SH juga menyampaikan  terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam rangka acara HUT ke-93  NU.

"Mari kita di tahun 2019 ini kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan.  Dan di tahun ini tahun politik mari kita menjaga keamanan dan kedamaian situasi di lingkungannya masing-masing.  Marilah kita gunakan hak pilih kita sesuai kita pilihan kita demi kemajuan negara kita yang kita cinta ini.  Janganlah sampai kita berpecah belah sesama umat Islam, "ucap Juarsah.  (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan HUT Ke - 93 NU Di Kab Muara Enim Dihadiri Ribuan Jamaah"

Posting Komentar