Headline

Buntut Acara Munajat 212, Hafidz Kampus Alquran PTIQ Jakarta Desak Ketua MUI DKI Jakarta Dicopot

Saefuddin (kanan) JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Acara Munajat 212 yang digelar Kamis malam (21/2/2019), disayangkan banyak pihak. Pasal...

Sosialisasi Saber Pungli Tahun 2019, 3 Pilar Gelar Jakbar Gelar Rapat UPPL


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH menghadiri kegiatan rapat rutin  Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPPL) Jakarta Barat, yang diadakan di Ruang Inspektorat Pembantu Kota lantai 3 Gedung A Walikota Jakarta Barat, Jumat (08/02/2019)

Hadir pada kegiatan tersebut antaranya Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Aslan Sulastomo SH, Inspektorat Pembantu Kota Tumpal Matondang, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Jakarta Barat Tri Mega SH, Kasiwas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Heru Julianto,  Kompol Sigit,  Kanit Polmas Iptu Tunari, KBO Binmas Iptu Arso Mawardi SH, Kasubnit Bintibmas Bripka Joko Susanto, dan peserta yang hadir dari Garnisun, Pasi Intel.

Inspektorat Pembantu Kota Jakarta Barat, Tumpal Matondang menyampaikan, materi yang disampaikan dalam agenda rapat tersebut antaranya  paparan masing-masin sub unit pencegahan, intelijen, penindakan dan yustisi, dan rencana kegiatan unit pencegahan agar dilaksankan untuk sosialisasi di tahun 2019.

"Kita juga membahas mengenai SOP UPPL agar segera dibahas dan dilaksanakan ke masing-masing Sub Unit. Untuk biaya pengurusan PTSL tidak ada biaya sama sekali," ucapnya.

Pemberi dan penerima penyuluhanya diberikan kepada petugas untuk segera dilaporkan.

"Ada juga pembahasan perubahan skep Walikota terkait perubahan struktur bagian hukum koordinasi," katanya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosialisasi Saber Pungli Tahun 2019, 3 Pilar Gelar Jakbar Gelar Rapat UPPL"

Posting Komentar