Dirpamobvit, Sambangi Tokoh Ulama Tangerang


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan tokoh agama  yang berada di wilayah hukum Kepolisian Daerah (Polda) Banten, Dir Pam Obvit Polda Banten AKBP M Hidayat menyambangi Ustad H. Nurdin Tokoh Agama di Mesjid Al Latif Al. Jl. Nn Blok An 33 No. 35 Rt. 5/2, Kampung Kadu Agung Tigaraksa Tangerang, Jumat (8/3/2019).

Dir Pam Obvit Polda Banten AKBP M Hidayat mengatakan bahwa kedatangannya  dalam rangka memelihara silahturahmi dan bersinergi dengan ulama di wilayah hukum Polda Banten untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan jangan terpancing dengan isu berita yang belum tentu kebenarannya (HOAX).

"Dengan Sambang/Silahturahmi tokoh  agama Polri ingin lebih dekat dengan para tokoh dan Masyarakat pada umumnya, sehinga Polri dapat mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat,” katanya kepada awak media melalui  whatsapp.

Dijelaskan M Hidayat, silahturahmi ini merupakan program dari Kapolda Banten, dimana seluruh daerah wilayah hukum Polda Banten, akan dilakukan sambang atau silahturahmi kepada pimpinan instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas.

“Dengan tujuan agar dapat Menjalin hubungan baik antara Polri, Pemerintah dgn para ulama supaya bersatu dan saling sinergitas demi terwujudnya situasi aman dan tertib dilingkungan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu H Nurdin mengungkapkan, dengan kegiatan sambang yang dilakukan oleh pihak kepolisian baik ke tokoh masyarakat maupun tokoh agama sangat dirasakan positif oleh masyarakat. Tentunya hal tersebut tetap dipertahankan agar kondusifitas di masyarakat tetap terjaga dan informasi sekecil apapun, dapat diketahui oleh pihak Polri.

"Untuk itu,  Tokoh Agama khususnya Kampung Kadu Agung Tigaraksa Tangerang  mendukung pihak kepolisian dalam menjaga harkamtibmas dan mensukseskan pemilu tahun 2019,"tutup H. Nurdin. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama