Sandiaga Salahuddin Uno Kunjungi Rumah Bung Hatta Di Bukittinggi


BUKITTINGGI (wartamerdeka.info) - Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi rumah kelahiran Bung Hatta di Bukittingi, Rabu (6/3/2019).

“Hari ini saya sengaja berkunjung ke  rumah  kelahiran Bapak Bangsa kita, idola saya  Bung Hatta, setelah pekan lalu saya simak nasihat putri  beliau, Profesor Meutia Hatta dan suami Profesor Sri Edi Swasono,  tentang pentingnya pendidikan harus diutamakan, pembangunan manusia prioritas,” ucap Sandi.

Menurut Sandi dia mendapatkan inspirasi untuk debat wapres 17 Maret mendatang. “Saya dapat inspirasi lagi bahwa pendidikan itu bukan hanya di sekolah tapi juga di rumah. Sekolah juga bukan  sekedar pabrik tenaga kerja bukan hanya utamakan akademik apalagi hapalan. Pendidikan harus libatkan semua pihak ya  keluarga ya sekolah dalam mendidik anak-anak kita, mencerdaskan kehidupan bangsa,” ucapnya.

Menurut Sandi, Bung Hatta adalah hasil dari pendidikan keluarga  dan sekolah. Bung Hatta di besarkan di rumah ini, sampai usia 11 Tahun.

“Disinilah ia mendapat didikan karakter disiplin jujur, kasih sayang dan sederhana,” terang Sandi.

Sandi mengajak semua milenials di Indoenesia untuk datang ke rumah Bung Hatta, untuk lebih mengenal lebih dekat pemimpin yang bersahaja ini. Pemimpin yang selaras kata dan perbuatan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama