Headline

Sejumlah Pendemo Bikin Kerusuhan, Menko Polhukam: Dalangnya Sudah Diketahui

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sejumlah massa pendemo yang memprotes hasil penghitungan Pilpres KPU membuat kerusuhan di Jakarta. Menangga...

Loak Kembar, Tempat Penjual Spareparts Motor Bekas, Diminati Warga


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Bisnis jualan spareparts (suku cadang) motor bekas ternyata cukup menjanjikan di Muara Enim. Ini terlihat di tempat penjualan  spareparts bekas sepeda motor,  "Loak Kembar".

Tempat penjualan suku cadang bekas sepeda motor berbagai macam merek motor ini  beralamat di Jalan HTI Dusun lll Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Sumsel.

Pemilik tempat usaha "Loak Kembar" Vian Andrian (26 tahun) atau sering disapa Gapox ini, saat ditemui, Jum'at (19/04/2019), mengaku usaha jualan spareparts bekas untuk sepeda motor ini lumayan diminati pembeli.

Vian yang yang sebelumnya bekerja dengan orang yang  masih keluarga  sendiri, dan kini  berusaha sendiri, merasa bersyukur bisnis jualan barang bekas suku cadang motor yang dia geluti ternyata menghasilkan untung yang lumayan.

"Saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya, yang telah mendukung  usaha saya ini,"  ungkap Vian Gapox.

Adapun suku cadang motor bekas (seken) yang dijual, Vian menegaskan, bukanlah "barang panas"  atau barang curian dari orang lain.

"Semuanya murni saya dapat dengan halal,  tidak ada kaitan dengan barang curian. Spareparts yang  saya jual apa bila mencurigakan, saya siap bertanggung jawab," tegasnya.

Barang bekas spareparts motor  dijual di antaranya bodi motor, batok kepala motor, lampu motor, kaca spion, kenalepot, spakbor, pelat motor dan lainnya, dengan  bermacam jenis merek motor.

"Bagi masyarakat terutama di wilayah Muara Enim dan sekitarnya yang membutuhkan sparey motor barang bekas silakan datang ke desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim. Kami siap melayani dengan harga terjangkau," ucap Vian. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loak Kembar, Tempat Penjual Spareparts Motor Bekas, Diminati Warga "

Posting Komentar