Headline

Kontainer Bermuatan Sabu Diamankan Polisi

  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jeni...

Prajurit Yonif 141/AYJP Ikuti Sosialisasi Perumahan TWP PT Prima Dwi Mitra


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -Para prajurit Yonif 141/AYJP nengikuti acara kegiatan sosialisasi tentang perumahan TWP, digelar di Aula Dodik Bela Negara Rindam II/SWJ Karang Raja Muara Enim Sumsel, Jum'at (12/04/2019).

Sebanyak 200 orang prajurit dipimpin oleh Letnan Kolonel Inf.Iman Syafei Kabag um Rindam ll Swj mengikuti kegiatan ini.

PT PRIMA DWI MITRA (PRIMALAND GROUP) selaku pengembang yang dipimpin oleh Robinsyah dan Toto Sugiharso menjelaskan kepada prajurit tentang mekanisme, dan lokasi pembangunan perumahan melalui TWP.


Kegiatan tersebut dihadiri dari perwakilan Prajurit Rindam II/SWJ, Prajurit Kodim 0404/Muara Enim, Prajurit Kominvet dan Prajurit Yonif 141/AYJP Muara Enim.

"Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar prajurit bisa untuk mengambilnya. Karena ini sangat lah bermanfaat bagi prajurit, dimana PT. PRIMA DWI MITRA ini sudah bergabung dengan Staf Angkatan Darat cukup lama dalam membantu penyediaan perumahan bagi prajurit sehingga pada saat pensiun nanti diharapkan prajurit telah memiliki rumah sendiri," pungkasnya. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prajurit Yonif 141/AYJP Ikuti Sosialisasi Perumahan TWP PT Prima Dwi Mitra"

Posting Komentar