Headline

Presiden LIRA: Ada Grand Design Melengserken Gubernur NA Dan Menaikkan Wakil Gubernur Andi Sudirman

Ketua Pansus Bisa Dilaporkan Ke Penegak Hukum, Jika Tidak Menindaklanjuti Temuan Adanya Permintaan Fee 7,5 Persen   Presiden LIRA HM Jus...

Bupati Dan Wabup Hadiri Safari Ramadhan Dan Buka Bersama Di Kejari Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim mengikuti Safari Ramadhan dan buka bersama Kejaksaan Negeri Muara Enim. Kegiatan ini diikuti pula oleh rombongan Forkopinda, Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono Sik, Kodim 0404 Muara Enim,  serta para pensiunan pegawai kejaksaan negeri Muara Enim dan anak pondok pesantren, Rabu (22/05/2019).

Ust H Syaril SH MSI MHI yang memberikan tausyiah pada kesempatan itu mengingatkan, makna di  bulan puasa yang sangat istimewa, bukan saja menahan lapar dan haus saja.

"Mari kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan dengan perbanyak membaca ayat suci Al Qur'an sholat dan berzikir," ucap Syaril.

Bupati dan wakil Bupati Muara Enim beserta rombongan buka bersama di lanjutkan sholat magrib, sholat isya berjama'a serta sholat tarawih bersama.

Dalam sambutannya,  Bupati Muara Enim Ir. H Ahmad Yani mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Muara Enim sehingga pada hari ini kita bisa berkumpul dalam acara buka bersama di bulan suci Ramadhan ini.

"Sedangkan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan visi dan misi Bupati Kabupaten Muara untuk rakyat, yakni Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera," tuturnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Mernawati SH juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim serta rombongan yang berkesempatan hadir dalam acara Safari Ramadhan dan berbuka bersama di  kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim.

Harapanya kedepan semoga kita bisa meningkatkan hubungan silaturahmi.

"Mari kita tingkatkan keimanan di bulan suci Ramadhan ini,"" tutur Mernawati. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bupati Dan Wabup Hadiri Safari Ramadhan Dan Buka Bersama Di Kejari Muara Enim "

Posting Komentar