Headline

Jokowi: Tidak Ada Toleransi Sedikit Pun Bagi Yang Mengganggu Pancasila!

Meminta Kecepatan Melayani Jadi Prioritas Birokrat SENTUL (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terpilih kembali men...

Ketua PKK Kota Cilegon : Pemilu Di Cilegon Sangat Transparan Dan Tidak Ada Kecurangan


CILEGON (wartamerdeka.info) - Pemilihan Umum 2019 di wilayah Kota Cilegon berjalan sukses, aman, dan jujur tanpa ada kecurangan. Atas keberhasilan itu, membuat sejumlah tokoh lintas agama, ulama dan tokoh lainnya memberikan apresiasi.

Ucapan bukan hanya ditujukan kepada penyelenggara Pemilu 2019 yakni Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), selaku pengawas jalannya pemilu. Tetapi TNI dan Polri yang turut andil juga tidak ketinggalan mendapat apresiasi.

Ketua PKK Ana Edi Aryadi (Ibu Walikota Cilegon), misalnya, menyampaikan terimakasih kepada para penyelenggara Pemilu yang telah bekerja keras dalam mewujudkan pemilu yang jurdil, transparasi serta tidak ada kecurangan.

"Atas keberhasilan ini, maka kami menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu dan peserta Pemilu. KPU bekerja sangat keras untuk mewujudkan Pemilu yang aman, damai, jujur, dan adil," katanya.

"Kita mengajak agar masyarakat tetap tenang dan selalu damai, mari kita hargai proses pemilu yang baik dan kita hormati apapun hasil keputusannya dari KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 nanti.”ujar Ana.

''Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap terus menjaga persatuan, kedamaian dan mempererat rasa persaudaraan dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa demi kemajuan bangsa Indonesia,'' tutupnya.(A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketua PKK Kota Cilegon : Pemilu Di Cilegon Sangat Transparan Dan Tidak Ada Kecurangan"

Posting Komentar