Headline

Sambil Latihan Menembak, Prajurit Yonif 405/SK Gelar Pengobatan Gratis

KEBUMEN (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memelihara dan meningkatkan keterampilan serta kemampuan tempur, Prajurit Batalyon Infanteri ...

Kopli Tewas Terpeleset Di Sungai Lematang, Saat Memancing


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kopli bin Muhamad (50 tahun) seorang Pande Besi ditemukan tewas, di Sungai Lematang, Selasa (28/05/2019).

Warga yang beralamat di dusun 2, Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing Kabupaten Muara Enim ini menurut keterangan warga  setempat, terpekeset ke sungai saat sedang memancing.

Kopli memancing dengan menggunakan perahu/sampan.

Tiba tiba Kopli terjatuh ke sungai dan tidak muncul lagi, langsung tenggelam. Dugaan sementara korban mengalami sakit mendadak kena angin duduk.

Mendengar kejadian tersebut masyarakat Desa Teluk Lubuk langsung melakujan pencarian dibantu petugas  Basarnas dari Kabupaten Pali yang tiba pada pukul 16.30 wib.

Pencarian menyelusuri pinggir sungai pada pukul -20.45 wib. Korban akhirnya berhasil ditemukan oleh Basarnas Kabupaten Pali  dibantu warga.

Korban ditemukan tidak jauh dari lokasi kejadian sekitar 30 M dari korban terjatuh, dalam keadaan  sudah meninggal dunia. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kopli Tewas Terpeleset Di Sungai Lematang, Saat Memancing"

Posting Komentar