Headline

Jokowi Ingin Waduk Beri Manfaat Ekonomi Ganda Bagi Daerah

Presiden Joko Widodo kunjungi waduk Muara Nusa Dua.  Mendampingi Presiden Jokowi dalam kesempatan itu antara lain Sekretaris Kabinet Pramo...

Wakil Walikota Bekasi Bukber Bersana FKRW Kalibaru


BEKASI (wartamerdeka.info)  - Wakil Walikota Bekasi Dr Tri Adhianto SH, berbuka puasa dengan seluruh pengurus Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Kalibaru,  di Rumah Makan  Rumpikal, Kalibaru, kemarin.

Wakil Walikota Bekasi hadir memenuhi undangan yang diadakan  oleh FKRW Kelurahan Kotabaru.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bacaleg terpilih dari Dapil 6, H Bambang Supriadi (PPP), Ketua Forum RW, Ketua LPM, Ketua BKM dan juga para Ketua RW sekelurahan Kotabaru mulai dari RW 01 s/d 22  serta sejumlah masyarakat di wilayah Kelurahan Kotabaru Kota Bekasi.

Acara ini dibuat untuk meningkatkan tali silaturahmi dan juga kerjasama antara  Pemerintah Kota Bekasi  dengan warga masyarakat khususnya  wilayah Kotabaru.

Dalam sambutannya Wakil Walikota Bekasi ini mengatakan agar seluruh komponen masyarakat dapat selalu bersinergi dengan para stake holder, dan turut serta bersama-sama saling mendukung seluruh program Pemerintah Kota Bekasi.

Dengan adanya sinergitas diharapkan bisa mensukseskan seluruh program-program yang telah ada dan sedang berjalan.

Di akhir sanbutannya, Wakil Walikota Bekasi ini juga mengucapkan banyak terimakasih kepada para ketua RW, LPM, forum,BKM juga masyarakat yang ada di wilayah Kelurahan Kotabaru, karena telah turut serta  mensukseskan pemilu  (pilpres dan pileg), yang telah berjalan lancar dan aman di Kota Bekasi.

Tri Adhianto juga berpesan agar kita bisa terus menjaga rasa kebersamaan, dan kekompakan antara para pengurus dan masyarakatnya agar Kotabaru bisa menjadi contoh untuk wilayah wilayah lainnya yang ada di Kota Bekasi.

Pada kesempatan yangg sama, Ketua RW 15, Ahmad Sumantri yang juga selaku panitia pelaksana dalam sambutannya menyampaikan pesan dan harapannya agar kedepannya acara seperti ini dapat terus ditingkatkan lagi.

"Harapan saya nantinya antara unsur pimpinan daerah dan masyarakat yang dipimpinmya untuk tetap saling bersinergi. Jangan hanya pada momen tertentu saja seperti pemilu atau pilkada, para ketua RW dihubungi atau ditemui dan setelah itu susah untuk diundang pada acara seperti ini,"singgungnya. (Pandi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Walikota Bekasi Bukber Bersana FKRW Kalibaru"

Posting Komentar