Pensiunan Polri Sekeluarga, Dibacok Gerombolan Penjahat


SIDIKALANG (wartamerdeka.info) - Bangkit Sembiring (59), pensiunan Polri dan istrinya Ristani serta 3 orang anaknya nyaris merengang nyawa, setelah dibacok 5 orang pria yang tidak dikenal yang datang ke kediaman nya di Desa Bukit Lau Kersik , Kecamatan Gunung Sitember, Kabupaten Dairi  pada Jumat (31/5/2019), Pukul 03.40 dini hari.

"Lima orang yang  memakai topeng datang ke kediaman saya. Saat itu sekitar pukul 03.40. Saya tidak tau siapa mereka yang datang. Setibanya mereka di teras rumah saya mereka langsung memecahkan kaca mobil saya. Setelah pecah ada dua orang di sisi kiri dan kanan langsung membacoki saya,"  ungkap Bangkit Sembiring, saat dihubungi awak media melalui selular, pasca peristiwa pembacokan.

"Saya tidak berdaya. Saya  tidak bisa berbuat apa-apa karena saya sudah dibacoki oleh 2 pria yang berada di sisi kanan dan kiri mobil saya. Saya juga tidak bisa bergerak, saya hanya pasrah dan teriak meminta tolong," lanjutnya.


Diceritakan korban, ada lima orang yang memakai topne yang datang kerumahnya, dua membacoki dirinya dan tiga orang lain masuk ke dalam rumah  dan juga membacok  Istri dan anaknta,   Abraham (11) , Maria ( 17) dan Semangat  (20).

Istrinta,  dirawat di RS Sidikalang, dia dan anaknya, Abraham dirawat di S Adam Malik Medan.

Purnawirawan  Polri ini juga mengatakan bahwa setelah puas membacoki dirinya dan menggangap korban sudah tidak bernyawa  kelima pelaku langsung melarikan diri.

Korban yang memiliki empat orang anak tersebut berharap kepada pihak kepolisian untuk segera bisa menangkap seluruh pelaku dan memproses sesuai dengan aturan yang berlaku .

Kasubbag Humas Polres Dairi Ipda Doni Saleh Saat dikonfirmasi, kemarin (1/6/19) mengatakan bahwa Polres Dairi sudah membentuk empat tim untuk mengejar pelaku.

"Doakan semoga bisa ditangkap pelakunya ya," ungkapnya saat di hubungi via selular.

Sementara itu, Kasubag  Humas Rumah Sakit Adam Malik Medan Rosario Dorothy, S.Sos, M.I.Kom saat dikonfirmasi  wartawan  membenarkan bahwa korban Bangkit Sembiring dirawat di RS Adam Malik Medan.

"Baru saja selesai dioperasi  baru selesai dioperasi, masih di ruang pemulihan. Korban masuk tanggal 31-Mei- 2019 pada jam 20.44. Untuk anak korban  yang bernama Abraham Sembiring  masuk 1 Juni 2019 jam 02.33 , baru selesai dioperasi , karena ada luka benda tajam di bagian kepala. Saat ini masih  dalam kondisi tidak sadar diri dan sedang dirawat ruang ICU," ungkapnya.(Leodepari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama