Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Peringati HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres OKU Adakan Lomba Sepeda Santai


OKU (wartamerdeka.info) - Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara  tahun 2019 Polres OKU, Jumat (21/06/2019) menyelenggarakan kegiatan - kegiatan lomba salah satunya Sepeda Santai /Gowes, dengan nengambil motto "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara".

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis  melepas kegiatan lomba Sepeda Santai / Gowes, yang startnya dari Halaman Rumah Dinas Bupati dan finish di Mapolres Oku.

Dalam sambutannya, Bupati OKU menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan semangat untuk hidup sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Lebih lanjut, ujar Kuryana, dengan ajang silaturahmi melalui acara Sepeda Santai ini, secara tidak langsung kita sudah  mendekatkan diri dengan masyarakat, "Selain menyehatkan juga dapat menjadi energi positif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan," tutup Kuryana.

Hadir dalam acara tersebut,
Kapolres OKU, Asisten 3 Bidang Administrasi umum dan keuangan,
Kabag Humas Setda OKU, Kabag Ekonomi Setda OKU, Kabag Ops Polres OKU, Kadin Dispora, Kadin PU Perkim.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh kurang lebih 300 peserta dari berbagai lapisan masyarakat juga Komunitas Gowes Baturaja. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT Ke-73 Bhayangkara, Polres OKU Adakan Lomba Sepeda Santai"

Posting Komentar