BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Prestasi Banyak Diraih Warga, Lurah Kahuripan Beri Apresiasi


TASIKMALAYA (wartamerdeka.info) - Prestasi yang sudah banyak diraih oleh sejumlah warganya, membuat bangga Lurah Kahuripan, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Asep S Pd. Ini berkat  kekompakan warga, ssehingga mengharumkan nama Kelurahan Kahuripan.

"Alhamdulillah dengan kekompakan warga yang sifatnya positif, semua bisa berjalan lancar dan sukses bisa meraih prestasi. Saya apresiasi dan mengucapkan terimakasih,"ujarnya, saat acara silaturahmi dan bakti sosial dengan warga, di Baraya Sunda, Rabu (26/06/2019).

Asep menjelaskan sejumlah prestasi yang sudah diraih warganya itu, di antaranya masuk 3 besar MTQ 2019 tingkat Kecamatan Tawang.Juara 2 Kecamatan Tawang lomba bina wilayah 2018 PKK. RW 17 juara 2 dalam 10 program PKK tingkat kota. Lalu di Kelurahan Kahuripan, ada pengajian 1 bulan road show ke setiap RW. Bahkan dalam bidang pertanian jadi juara 2 dan sekarang ditunjuk ikut lomba tanaman jahe bejo.

"Saya mengajak agar terus menjaga kekompakan ini, meski nanti saya sudah tidak bertugas disini lagi.Dalam kesempatan ini, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pak Seklur Kahuripan yang purnabhakti.Termasuk juga kehadiran  sejumlah masyarakat diacara silaturahmi dan baksos. Hal ini dalam upaya menjalin sinergitas dengan masyarakat,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Kahuripan menyerahkan sebanyak 120 bingkisan secara simbolis kepada masyarakat.Sekaligus juga perpisahan Sekretaris Kelurahan Kahuripan, Ahmid yang sudah purnabakti.(AR)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prestasi Banyak Diraih Warga, Lurah Kahuripan Beri Apresiasi"

Posting Komentar