BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Camat Cimanggu Apresiasi Kegiatan Ormas GIBAS

Ayol (Ketua Panitia GIBAS CUP, kiri), Budi Haryanto (Camat Cimanggu, tengah) dan Arif Darmawan (Ketua Ormas GIBAS Resort Kab Cilacap)
CILACAP (wartamerdeka.info) - Camat Cimanggu kabupaten Cilacap mengapresiasi kegiatan ormas Gibas kabupaten Cilacap.

Apresiasi tersebut diucapkan oleh camat Cimanggu Budi Haryanto, S.Sos dalam kunjungan pengurus Gibas Resot Cilacap dikantornya Senin (8/7/2019).

Pengurus Gibas melakukan kunjungan dalam rangka keikutsertaan 11 tim sepak bola dari kecamatan Cimanggu di turnamen GIBAS CUP yang bertempat di lapangan desa Sindangsari kecamatan Majenang.

Budi mengungkapkan, kegiatan yang diadakan oleh ormas Gibas sangat positif. "Ini yang saya senang, ketika ada sebuah ormas dan ketika ada bentuk kegiatan keberadaan organisasi itu di lihat oleh masyarakat, khususnya untuk kecamatan Cimanggu," kata Budi.

Mudah-mudahan, lanjutnya, kerjasama kedepan akan menjadi lebih baik. "Saya senang organisasi ini bermanfaat. Terutama untuk masyarakat di kecamatan Cimanggu," tuturnya.

Sementara itu Budi berharap dari 11 tim dari kecamatan cimanggu, pada akhirnya juara akan diperoleh oleh tim dari cimanggu .

Ketua Resot Gibas kabupaten Cilacap Arif Darmawan dalam kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya merasa terhormat karena telah diterima dengan baik oleh Camat Cimanggu.

Iya juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Cimanggu karena telah mengapresiasi dan mau mendukung kegiatan GIBAS CUP.

"Dengan dukungan Camat Cimanggu mudah-mudahan kegiatan turnamen sepak bola ini akan semakin berjalan dengan lancar," jelas Arif.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Cimanggu Apresiasi Kegiatan Ormas GIBAS"

Posting Komentar