Dipimpin Kades Baru, Pemerintah Desa Pamulihan Segera Terapkan Program

Kantor Desa Pamulihan Kecamatan Karangpucung

CILACAP (wartamerdeka.info) - Dalam waktu dekat pemerintah desa Pamulihan kecamatan Karangpucung yang dipimpin kepala desa baru akan menerapkan program. Program tersebut berkaitan dengan sejahteranya warga desa Pamulihan.

Hal tersebut disampaikan Kosim kepala desa Pamulihan kepada Warta Merdeka di kediamannya. Ia sangat menginginkan masyarakat desa Pamulihan menjadi makmur dan sejahtera.

"Seperti dalam bidang pertanian, peternakan atau perkebunan. Kesemuanya yang mendukung majunya perekonomian masyarakat desa Pamulihan," ujarnya, Senin (1/7/2019).

Maka dari itu, lanjut Kosim,  pihaknya mengajak kepada semua lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu.

"Banyak ide dan program yang akan dilakukan. Hanya saja perlu dilakukan tahap demi tahap," jelasnya.

Pemerintah desa Pamulihan akan mengawalinya dengan tahapan turun ke masyarakat. "Dalam waktu dekat minggu-minggu ini kami mau turun ke bawah ke tiap-tiap RW," ujar Kosim.

Pemdes Pamulihan akan lebih mengakrabkan diri ke masyarakat."Kami akan menyampaikan keadaan pemerintahan desa saat ini," lanjutnya.

Kemudian jajaran pemdes Pamulihan juga akan menyampaikan program-programnya selama Kosim menjabat sebagai kepala desa. "Pemdes juga akan menyampaikan program untuk 6 tahun ke depan," papar Kosim.

Dalam kegiatannya nanti turun ke masyarakat, pemerintah desa juga akan menampung semua aspirasi dari masyarakat. "Penyarpan aspirasi dilakukan dalam rangka penyusunan RPJMDES tahun 2020 sampai dengan tahun 2025," pungkasnya.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama