Baru Menjabat 24 Jam Kompol Supriadi Langsung Gas Poll Sambang Warga


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Komisaris Polisi (Kompol) Supriadi.SH.MH yang baru 24 jam menjabat sebagai Kapolsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat langsung eksis terjun menyambagi warga.

Tak kenal, maka tak sayang. Mungkin itu pepatah yang pas untuk Kompol Supriadi, apa yang dilakukan oleh kapolsek adalah langkah awal jemput bola agar semakin dikenal oleh warga masyarakat Kecamatan Johar Baru.

Supriadi menjelaskan, selain mengenal wilayah dirinya mengunjungi beberapa tempat diantaranya Mess Papua yang terletak di Jalan Tanah Tinggi dan Masjid Al Husaini di Johar Baru, selain silaturahmi, Ia memperkenalkan diri sebagai Kapolsek baru di Polsek Johar Baru.

Menurut Kapolsek dengan berkenalan kepada warga Johar Baru secara langsung, hal itu akan memudahkan Ia dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Setelah kita berkenalan maka kita bekerja sama dalam menjaga Kamtibmas. Tanggung jawab menjaga Kamtibmas yang kondusif bukan cuma polisi saja. Namun ada peran masyarakat yang ikut menjaga situasi itu. Kita libatkan masyarakat untuk hal ini,” katanya, Rabu (28 /8/2019).

Sebelumnya , Kompol Supriadi, pria kelahiran Bugis Makassar ini  menjabat sebagai Kasubbagdal Ops Bag Ops Metro Jakarta Pusat,  kini menjabat Kapolsek Johar Baru menggantikan Kompol Endy Mahandika. SH yang menjabat sebagai Kapolsek Ciputat.

Sementara itu Pieter Wanggai Tokoh Papua yang sudah lama menempati Mess di Jalan Tanah Tinggi ini, dirinya sangat senang dikunjungi oleh Kapolsek.

"Kami sangat senang dapat berkenalan dengan Kapolsek yang baru. Tentunya, kami siap bersinergi meenjaga Kamtibmas di wilayah Johar Baru,"ujar putra Robet Wanggai pejuang 45 ini kepada wartawan.(yn)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama