Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Hari ke Delapan, Latihan Paskibra Diperketat


CILACAP (wartamerdeka.info) - Memasuki hari ke delapan latihan Paskibra kecamatan Karangpucung terus diperketat. Hal tersebut dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Di bawah pelatih dari Babinsa Koramil 15/Karangpucung Sertu Moch. Ismail dan Sertu Moch. Ali Muchtar 72 anggota paskibraka terus digembleng di halaman kantor kecamatan Karangpucung.

Kedua Babinsa tersebut melatih sangat serius dan bersungguh - sungguh. Itu terlihat dalam koreksi pada setiap kesalahan anggota paskibraka dalam melakukan gerakan.

"Kami sangat bersungguh - sungguh dalam melatih. Disetiap latihan kami terus melakukan koreksi terhadap anggota yang masih belum sempurna, itu dilakukan guna mendapatkan hasil yang maksimal," terang Sertu Moch. Ali Muchtar disela kegiatan, Selasa (6/8/2019).

Selain memberikan latihan ketat, Ali Muchtar juga terus menekankan kepada anggota agar tetap menjaga kesehatan untuk menjaga stamina. "Setiap anggota kami tekankan agar istirahat yang cukup, makan makanan yang bergizi dan minum yang cukup," terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan latihan Paskibra, Camat Karangpucung Martono, S. Sos. MM. Ia memantau langsung jalanya latihan. Usai laitahan, Martono menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Babinsa yang sampai hari ke delapan ini masih tetap semangat mengikuti latihan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada para instruktur dari Babinsa yang telah bekerja keras melatih  anggota Paskibra," ucapnya.

Martono juga mengapresiasi kepada anggota paskibraka yang masih terus semangat mengikuti latihan hingga hari ke delapan.

"Terimakasih pada anggota paskibraka yang telah rela meninggalkan kegiatan belajar mengajar demi memenuhi kewajiban latihan sebagai anggota Paskibra," terangnya.

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan bahwa sejak hari pertama hingga hari ini sudah terlihat adanya perubahan dan kemajuan dari latihan Paskibra.

"Hingga hari ini sudah ada kemajuan dan perubahan walaupun belum sempurna. Tapi semoga dengan bimbingan para pelatih dari TNI, gerakan para anggota semakin bagus pada saat pelaksanaan nanti," pungkas Martono. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari ke Delapan, Latihan Paskibra Diperketat"

Posting Komentar