Kabid PPLD Dispermades Cilacap Tinjau Hasil Pembangunan di Desa Cimrutu


CILACAP (wartamerdeka.info) - Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Permukiman dan Lingkungan Desa Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dispermades) Kabupaten Cilacap, Subandiyono SH MM bersama Kasi PPLD Agus Sukhani meninjau hasil pembangunan di Desa Cimrutu Kecamatan Patimuan, Jum'at (2/8/2019).

Pembangunan tersebut adalah hasil dari TMMD Sengkuyung tahap II Kodim 0703/Cilacap. Didampingi Anggota Satgas TMMD Sertu Basuki dan kepala Desa Cimrutu Surip Riadi, mereka melihat hasil pembangunan sasaran fisik kegiatan TMMD yang telah dikerjakan Satgas TMMD.

Sasaran fisik itu diantaranya pembangunan talud sepanjang 1.531 meter, 2 Unit MCK dan 20 Unit RTLH.

Selain meninjau hasil pembangunan ini, Subandiyono dan Agus Sukhani juga menyambangi para penerima sasaran rehab RTLH. Kepada mereka, Kepala Bidang Pengembangan Sumberdaya Permukiman dan Lingkungan Desa Dispermades kabupaten Cilacap tersebut mengharapkan agar bangunan yang telah direhab oleh TNI ini dirawat dengan baik dan ditingkatkan kebersihannya.

"Setelah kita melihat dari beberapa rumah yang direhab, dari rumah tidak layak huni kini menjadi rumah yang layak huni dan lebih bagus dari rumah sebelumnya, saya berharap agar bangunan ini dirawat dengan baik dan ditingkatkan kebersihannya agar kedepannya lebih baik, sehat dan lebih sejahtera," kata Subandiyono.

Setelah puas melihat hasil pembangunan program TMMD di desa ini, Subandiyono dan Kasi PPLD Agus Sukhani bergegas untuk melaksanakan sholat Jum'at sekaligus berpamitan kembali ke Kota Cilacap.(gus)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama