Lapas Muara Enim Dapat Penghargaan KPPN Dengan IKPA Tertinggi


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Satuan kerja (satker) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kabupaten Lahat atas prestasi Satker dengan nilai Indeks Kinerja Pelayanan Anggaran (IKPA) tertinggi periode semester I tahun 2019, Kamis (22/08/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Lahat, kepada Kepala Lapas (Kalapas) Muara Enim yang diwakili oleh Kepala Subbag TU, selaku Pejabat Pembuat Komitmen Lapas Muara Enim.

Kalapas kelas llBMuara Enim Hidayat mengucapkan rasa syukur atas penghargaan dari KPPN Lahat yang merupakan suatu keberhasilan yang tentunya tak terlepas dari hubungan kerja sama yang baik dan kinerja yang serius dari petugas bagian pengelolaan keuangan.


Dikatakan Hidayat, penghargaan yang diterima merupakan bukti serta pengakuan atas komitmen dan budaya akuntabiltas yang dimiliki.

"Apalagi akuntabilitas merupakan salah satu dari enam komponen pengungkit yang mendukung keberhasilan pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Kantor KPPN Lahat," ucap Hidayat. (Agus )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama