BREAKING NEWS

Bamsoet: Amandemen UUD 1945 Bisa Dilakukan jika Ada Konsensus Nasional

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengatakan masyarakat tidak perlu khawatir terkait rekomendasi MPR RI 2014-20...

Na'as, Pulang dari Luar Negeri, Warga Kroya Tertabrak Kereta Api

Foto: ilustrasi Kereta Api
CILACAP (wartamerdeka.info) - Polsek Kroya Cilacap menindaklanjuti laporan tentang adanya kejadian seorang perempuan tanpa identitas tertabrak Kereta Api.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 02.10 wib di jalur Kereta Api KM 373 + 970 ikut dusun Nusawuluh desa Kedawung RT 02 RW 05 kecamatan Kroya kabupaten Cilacap.

“Atas informasi tersebut anggota Polsek Kroya segera meluncur ke likasi kejadian dan mengevakuasi korban yang saat dilokasi sudah meninggal dunia ke Puskesmas Kroya,” ungkap Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julainto melalui Kapolsek Kroya AKP Evon Fitrianto, Kamis (15/8/2019).

Lebih lanjut Evon menerangkan, bahwa korban pada awalnya tidak diketahui identitasnya. Ia memakai baju daster warna hitam, namun setalah dilakukan pencarian informasi melalui media sosial dan warga masyarakat korban, koeban diketahui bernama Sulasmi (32) warga RT 10 RW 03 Mujur Kroya.

Kejadian bermula pada hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019 sekira pukul 02.10 wib. Kereta Api (KA) Holcim No. 2741 jurusan Cilacap _ Cirebon melintas dari arah Kroya menuju utara tepatnya di KM 373+ 970 ikut Desa Kedawung RT 02/05 Kecamatan Kroya Cilacap.

“Dari keterangan Masinis kereta api, bahwa korban sedang duduk dijalur kereta dan sewaktu di bunyikan klakson. Korban hanya menoleh ke arah kereta api, namun diam saja. Sehingga Korban tertabrak KA dan terseret sampai dengan 25 meter dan mengakibatkan korban meniggal dunia ditempat,” jelas Evon.

Pada jenazah korban terdapat luka robek di dahi dan kepala bagian belakang, serta patah tulang tertutup pada kaki kanan dan kiri.

Sebelumya jenazah sempat di semayamkan di Puskesmas Kroya karena belum diketahui identitasnya, namun setelah jelas dan diketahui nama dan alamat rumahnya, jenazah diserahkan ke pihak keluarga.

Dari keterangan pihak keluarga, bahwa korban belum lama pulang dari bekerja di luar negeri.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Na'as, Pulang dari Luar Negeri, Warga Kroya Tertabrak Kereta Api"

Posting Komentar