Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Nelayan Temukan Buaya Di Segara Anakan Cilacap


CILACAP (wartamerdeka.info) - Seekor buaya ditemukan di segara anakan di kabupaten Cilacap pada Minggu (04/08/2019) pagi. Buaya muara ini ditemukan di segara anakan di kali gladakan dalam keadaan sudah mati.

Penemuan buaya muara yang selama ini meresahkan masyarakat pertama kali di temukan oleh seorang nelayan jaring apong Daryanto warga dusun Ciperet kelurahan Kutawaru yang saat itu akan mengangkat jaringnya.

Sekitar pukul 05.00 pagi, ketika akan mengangkat jaringnya di kali gladakan, Daryanto dikejutkan dengan adanya buaya yang sudah dalam keadaan mati. Kemudian Daryanto langsung melaporkan penemuan buaya muara tersebut ke Sat Pol Airud Polres Cilacap.

Dengan cepat Sat Pol Airud Polres Cilacap yang sedang melaksanakan patroli laut langsung mendatangi penemuan buaya.

Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H melalui Kasat Pol Airud Polres Cilacap AKP Huda Syafi'i, S.I.P., M.M., menyampaikan, penemuan buaya muara ini memang benar. Saat ini buaya muara tersebut sudah di evakuasi menggunakan Kapal Pol Airud Polres Cilacap.

"Selanjutnya Buaya Muara tersebut akan diserahkan ke BKSDA Cilacap penanganan lebih lanjut," ungkap AKP Huda Syafi'i.(gus)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nelayan Temukan Buaya Di Segara Anakan Cilacap"

Posting Komentar