Headline

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi: NKRI Bersyariah? No Way-lah, Karena Hanya Akan Meretakkan Kebhinekaan

Mayjen TNI (Purn) Saurip Kadi, mantan Aster Kasad BREBES (wartamerdeka.info) - Di sela-sela kesibukannya dalam rangka HAUL ibundanya yan...

Peringati HUT Ke-74 RI, Lapas Muara Enim Gelar Pekan Olahraga Petugas Dan Warga Binaan


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74  Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim menggelar Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Petugas dan Warga Binaan, Selasa (06/08/2019).

Kepala Lapas Muara Enim, Hidayat membuka acara kegiatan dalam lapas serta menyampaikan, kegiatan pekan olahraga yang merupakan suatu ajang dalam mempererat rasa persatuan dan kesatuan, menguatkan rasa nasionalisme serta menumbuhkan nilai-nilai sportivitas.

Dikatakan, kegiatan ini sesuai dengan motto Lapas Muara Enim yaitu lakukan perubahan menjadi lebih baik, hal tersebut menjadikan semangat kita untuk terus berkarya akan selalu terpatri dalam diri.

Pembukaan Pekan Olahraga tersebut ditandai dengan pelepasan balon ke udara sebagai simbol atas perlombaan yang semarak dan menjunjung tinggi nilai Sportivitas.

Ada beberapa cabang olahraga yang akan diperlombakan diantaranya bulu tangkis, tenismeja, futsal, volly, catur, tarik tambang dan masih banyak lagi. Pada Upacara pembukaan tersebut dibacakan juga janji wasit dan atlet serta catur narapidana yang dibacakan oleh Perwakilan Warga Binaan dan diikuti oleh seluruh Warga Binaan.(Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringati HUT Ke-74 RI, Lapas Muara Enim Gelar Pekan Olahraga Petugas Dan Warga Binaan"

Posting Komentar