Headline

Ajak Warga Takalar Perangi Kemiskinan, Nurdin Abdullah Ungkap Akan Ada Investasi Rp40 Triliun

Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah saat melepas Gerak Jalan Juang 2019 di Lapangan Sepak Bola Pajonga Daeng Ngalle, Kecamatan Polom...

Polres Muara Enim Ungkap Kasus Narkoba


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polres Muara Enim, Kamis (08/08/2019) menggelar Konferensi pers mengungkap peredaran narkoba Desa Air Itam Kabupaten Pali.

Acara ini dihadiri Kapolres Muara Enim, Kasat Narkoba serta anggota Polres. Adapun barang bukti narkoba yang diamankan  29 paket kecil dengan warna pelangi, sabu 146 gram dan ekstasi sebanyak 36 butir pil warna ungu.

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK menegaskan, Polres Muara Enim akan selalu konsisten memberantas narkoba yang merupakan musuh bangsa yang merusak generasi penerus.

"Kita sudah buktikan di bulan Juli kemaren memberikan kontribusi terbanyak atau operasi antik dengan 20 kasus dengan 25 tersangka dengan barang bukti 140 gram dengan setengah kilo bulan Agustus ini," ujarnya.

Ditegaskan  Kapolres, pihaknya melakukan penyelidikan yang cukup panjang khususnya di daerah-daerah yang dianggap sangat rawan, salah satunya adalah desa Air Itam.

"Setelah proses penyelidikan yang cukup panjang kami dapat menangkap tersangka atas nama Endang Safari (29) tahun dari dusun 3 Desa Air Itam," katanya.

Untuk pengembangan kasus ini pihak Polre
 masih melakukan pengembangan Karena yang bersangkutan mendapatkan barang dari seseorang inisial S.

"Kami mohon dukungannya. Semoga nanti bisa kita kembangkan," ujarnya.

Tersangka dikenakan pasal 114 dan 112 Undang Undang 1945 ayat 2 dengan  ancaman 20 tahun penjara.

Pelaku sudah menjual barang haram sekitar lima bulan dengan hasil penjualan barang haram dibelikan rumah dan motor. Tersangka dalam satu minggu dengan keuntungan dua juta dalam satu minggu. Barang haram didapat di daerah Aceh dan Medan dengan  jalur darat. (Agus V)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Muara Enim Ungkap Kasus Narkoba"

Posting Komentar