BREAKING NEWS

Ketua MPR: Sikapi Intoleransi, Negara Jangan Minimalis

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR Bambang Soesatyo mengingatkan semua aparatur negara, baik di pusat maupun daerah, untuk lebih ber...

Seluruh Staf Pemerintahan Setda OKU Hadiri Acara Pelepasan Purnabakti H Zandi Sholeh


OKU (wartamerdeka.info) - Masa purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas bagi Pegawai Negeri Sipil atau ASN di lingkup Pemerintahan terendah sampai jejang yang tertinggi.

Drs.H. Zandi Sholeh MM selaku Asisten Pemerintahan Setda OKU akan memasuki masa pensiun. Sebagai apresiasi terhadap jasa dan pengabdian beliau maka diadakan acara pelepasan purnabakti  berlangsung di Ruang Asisten Pemerintahan Setda OKU. Jumat (02/08/2019)

Acara itu juga dihadiri oleh Asisten Bidang Perekonomian Drs. H. Fahruddin Rozi mewakili Sekda OKU dan seluruh Kabag beserta staf di jajaran Asisten Pemerintahan Pemkab OKU.

Acara diawali sambutan kesan dan pesan serta cerita tentang pengalaman beliau selama mengabdi di Pemerintah Kabupaten OKU.

Acara pelepasan purnabakti ini dilaksanakan dengan sangat sederhana. Ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada  Zandi Sholeh atas pengabdian beliau sebagai insan amanah, baik suka maupun duka, semua tenaga, pikiran dan ide-ide yang tercurah selama menjadi PNS.

Teriring doa kepada Beliau dalam memasuki purnabakti nya. Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan pahala yang setimpal atas amal baktinya selama Beliau menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

Dalam acara ini juga diserahkan kenang - kenangan sebagai cinderamata kepada bapak Zandi Soleh dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta makan bersama dengan seluruh staf di jajaran Asisten Pemerintahan Kab.OKU. (maret)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seluruh Staf Pemerintahan Setda OKU Hadiri Acara Pelepasan Purnabakti H Zandi Sholeh"

Posting Komentar