BREAKING NEWS

Berhasil Sembuh Dari Corona, dr Yayan Kini Persiapan Buka Kembali Klinik "Sumber Sehat" Di Lamongan

Klinik Sumber Sehat milik dr Yayan alias Dwi Cahyo LAMONGAN (wartamerdeka.info) -  Diduga terpapar Covid 19 pasca mengikuti pelatihan se...

BNN Muara Enim Intensif Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Lingkungan Pelajar


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Beragam cara dan upaya dilakukan Badan Nasional Narkotika Kabupaten (BBNK) Muara Enim dalam membentengi kalangan pelajar dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Diantaranya melakukan sinergitas dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim melakukan pemasangan banner baliho tentang bahaya narkotika ke sekolah sekolah dasar di kabupaten Muara Enim, dengan melibatkan pihak sekolah.

Hal ini dibenarkan oleh kepala BNNK Muara Enim AKBP Abdul Rahman ST kepada media wartamerdeka.info, Senin (09/09/2019).

Dijelaskannya bahwa kegiatan ini diharapkan bisa membantu mewujudkan lingkungan sekolah yang Bersinar (Bersih dari Narkoba) melalui partisipasi aktif sehingga bisa terwujud generasi muda yang sehat berprestasi tanpa narkoba.

"Kami menyosialisasikan bahaya penyalahgunaan narkoba serta mengajak pelajar dan masyarakat waspada terhadap peredaran gelap narkoba. Pelajar harus dibekali pengetahuan tertang bahaya narkoba demi terciptanya generasi muda yang berani mengatakan tidak pada narkoba,” tegas Abdul Rahman.(Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BNN Muara Enim Intensif Sosialisasi Bahaya Narkoba Di Lingkungan Pelajar"

Posting Komentar